Donwload Game Online Crisis Action Apk

Donwload Game Online Crisis Action Apk
Donwload Game Online Crisis Action Apk

Game Online Crisis Action Apk
Mode bertahan hidup telah datang untuk CA! 120 pemain, satu medan perang yang adil, hanya berdiri terbaik sampai yang terakhir. Dan ada banyak mode yang berbeda untuk memenuhi semua kebutuhan FPS, yang meliputi modus klasik CS, membuat mode, dan rekreasi mode. 3 detik pencocokan dan halus grafis menjanjikan semua pemain terbaik menembak pengalaman. Mempersenjatai diri untuk menjadi tak terkalahkan dan memamerkan keterampilan pengambilan gambar dengan ratusan senjata dan item. Lebih dari 50 juta penembak bermain CA di seluruh dunia, tim up dengan teman-teman, melawan pemain lain dalam real-time multiplayer tindakan-dikemas taktis FPS pertempuran. Berjuang untuk kemuliaan!

— — Permainan fitur — —
▼ Melanggar Update-Survival Mode
Terjun payung ke medan perang PvP 120-pemain, satu-satunya yang dapat berdiri terakhir. Cobalah yang terbaik untuk menjadi selamat terakhir. Memperoleh kemenangan Anda!
 
▼ 30 + mode untuk memenuhi semua kebutuhan FPS, menikmati medan perang!
Krisis tindakan memenuhi semua CS menembak keinginan, Zero Gravity, menyembunyikan & mencari, kartun pahlawan dan Mode bertahan hidup baru. Dapatkan siap untuk pertempuran! 
 
▼ 300 + baru dimodifikasi senjata, Unlimited Firepower!
Lebih dari 300 + kuat senjata dan senjata, termasuk senapan, sub mesin senapan, pistol, senapan, senapan runduk dan bahkan sihir busur! Sniper, pembunuh atau senapan pembunuh. Membawa senjata yang paling cocok untuk bergabung di medan perang kejam sekarang!
 
▼ Pertempuran Multiplayer intens, bergabung dalam pertempuran epik!
Tim dengan teman-teman Anda di seluruh dunia! Mengoordinasikan rencana pertempuran Anda dengan bijaksana strategi dan taktik. Berjuang dengan teman-teman Anda untuk mendominasi medan perang dan menunjukkan kepada dunia Anda keterampilan oleh terkemuka papan Skor!
 
▼ Mutlak Fair Play! Bergabung dalam turnamen 2018!
2018 online dan offline FPS turnamen yang dalam perjalanan, jutaan pahala, ribuan berlian dan senjata yang eksklusif untuk para pemenang! Besar keterampilan yang dapat dipelajari dari turnamen terlalu! Daftar dengan rekan kerja Anda sekarang!

Donwload Game Online Crisis Action Apk
Silahkan Donwload Di Bawah

 DONWLOAD

Terima Kasih Telah Berkunjung Di FRICES
Jika ada yang ditanyakan, silahkan tulis di kolom komentar

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Donwload Game Online Crisis Action Apk"